Senin, 19 November 2012

Bahaya...!!! PTC4EVER adalah situs penipu..

Teman-teman.. Saya menginfokan untuk berhati-hati terhadap situs PTC4EVER ini, situs ini adalah salah satu situs PTC (Paid To Click ) yang "Scam atau penipu". Saya sendiri baru saja telah ditipu oleh situs PTC ini. Situs ini memasang link jebakan untuk pengguna nya, atau user yang mengklik iklan mereka. Sehingga akun user itu langsung di "suspended" atau di "Blokir" tanpa sebab.

 


Ini foto penampakan situs PTC scam nya : 






Ini foto akun saya kena suspended :







Untung saja saya tidak sempat menginvest dollar di situs ini. Tapi, yaa telah rugi waktu & tenaga, sia-sia telah menabung dollar dengan klik iklan. Eehh, rupa nya situs PTC nya penipu.. Hati-hati ya teman-teman jangan sampai tertipu seperti saya..




Good luck and always careful..


Ditulis Oleh : Unknown // 08.02
Kategori:

3 komentar:

  1. aku baru aja daftar situs PTC4ever..

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. scam site tidak pernah membayar bro ... di postingannya paid tapi dilihat di paypal tidak ada sama sekali

    BalasHapus

 
Geraldi.com. Diberdayakan oleh Blogger.