Kamis, 29 November 2012

"Easy way" mendapatkan uang di ClixSense

Oohh yaa, apakah benar ada cara yang mudah untuk mendapatkan uang dari clixsense?? Jawaban nya "ada". Asal tergantung keberuntungan & rezeki kita saja. Cara nya melalui suatu game yang dibuat oleh ClixSense yaitu "CixGrid". ClixGrid adalah suatu game dimana kita sebagai pemain nya hanya mengklik gambar yang tersedia di dalam kotak, apabila teman-teman beruntung bisa langsung mendapatkan uang sebesar $ 5 yang akan dimasukkan kedalam rekening main balance kita. Sungguh menarik bukan. 


Untuk teman-teman yang belum mengetahui bagaimana & dimana cara nya bermain ClixGrid bisa mengikuti petunjuk yang saya berikan melalui gambar-gambar dibawah ini.


1). Login dulu kedalam akun ClixSense kita.



Setelah Login, kita akan melihat member area sperti gambar diatas. Cari & klik tulisan "ClixGrid" yang ada dilaman web kita, contoh nya yang telah saya beri lingkaran merah.




2). Klik ClixGrid nya & klik "Play the Game" yang muncul setelah kita mengklik tulisan ClixGrid.





3).  Setelah masuk, maka kita akan melihat halaman web kita menjadi seperti ini.





Nah, selanjut nya teman-teman tinggal klik gambar yang ada didalam kotak tersebut. Semoga beruntung....!!!!!

 



Note : 

  • My ClixGrid Stats = Jumlah statistik ClixGrid kita selama bergabung di ClixSense. Didalam statistik ini terdapat "Chances" yaitu jumlah kesempatan kita melakukan ClixGrid pada satu hari. "Clicks" = jumlah klik yang sudah dibuat & "Winnings" adalah jumlah hadiah yang telah kita peroleh selama memainkan ClixGrid.

  • Recent Winners = Para pemain yang mendapatkan uang saat ini dari ClixGrid.

  • Last $ 5.00 Winners = Pemain yang telah beruntung mendapatkan hadiah utama dari CixGrid sebesar $ 5.




Sukses selalu..

Ditulis Oleh : Unknown // 21.49
Kategori:

1 komentar:

  1. Do you understand there is a 12 word sentence you can speak to your partner... that will induce intense emotions of love and impulsive attractiveness for you buried within his heart?

    That's because deep inside these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's impulse to love, cherish and care for you with his entire heart...

    =====> 12 Words That Trigger A Man's Love Impulse

    This impulse is so hardwired into a man's genetics that it will drive him to try harder than before to make your relationship as strong as it can be.

    Matter of fact, triggering this powerful impulse is absolutely binding to having the best possible relationship with your man that the instance you send your man one of the "Secret Signals"...

    ...You'll immediately notice him expose his soul and heart to you in a way he's never expressed before and he'll recognize you as the one and only woman in the universe who has ever truly attracted him.

    BalasHapus

 
Geraldi.com. Diberdayakan oleh Blogger.