Kamis, 22 November 2012

ClixSense.. The best PTC selain Neobux

Bagi teman-teman yang tidak mengetahui apa itu ClixSense. "ClixSense.com" adalah salah satu situs PTC jujur & terbaik selain Neobux. Nama domain ClixSense.com pertama kali dibuat pada tanggal 29 Desember 2006. Perlu diketahui, ClixSense pun menjalankan beberapa situs populer seperti  "GeoString.com" & "AdHitz".



                                               Website ClixSense



Sebelum tanggal 24 Juni 2010, ClixSense hanya menggunakan cek sebagai metode pembayaran. Sehingga membuat ketidak nyamanan bagi anggota nya. Sekarang, pihak ClixSense telah mengubah metode pembayaran nya dengan menambahkan Paypal & AlertPay sebagai gateway pembayaran mereka sehingga setiap anggota atau membar nya dapat melakukan investasi & cashout secara langsung. Pada bulan Maret 2011, terjadi perubahan besar pada desain situs & "earning policy". Dimana harga untuk keanggotaan premium (Premium Member) berubah dari $ 10 menjadi $ 14.95 per tahun. Akan tetapi walau pun terjadi peningkatan harga untuk premium member. Pihak ClixSense malah memberikan lebih banyak keuntungan bagi anggota yang mengupgrade keanggotaan nya menjadi premium member.




Keuntungan nya seperti :

  • Premium member menerima komisi sign up sebesar $ 0.20 setelah referal mereka melakukan 20 klik iklan.

  • Premium member akan segera dibayar sebesar $ 2 apa bila referal nya melakukan upgrade dari "Standar" ke "Premium" di tambah $ 1 per upgrade untuk referal yang melakukan upgrade sampai 7 tingkatan lebih.

  • Setiap premium member mendapat $ 0.001 sampai $ 0.02 per klik untuk klik mereka sendiri. Sedangkan dari referal sebesar $ 0.0004 sampai $ 0.008 per klik iklan.

  • Premium member pun akan menerima 10 % sampai dengan $ 2 per pembelian "Ad Credit" & "ClixGrid" yang dilakukan oleh referal kita dimana terbatas hanya sampai $ 100 per referal.



                                                Pembayaran dari ClixSense


 

Bagi teman-teman yang ingin mendaftar & bergabung dengan ClixSense, dapat langsung mendaftarke situs nya melalui link di bawah ini.


http://www.clixsense.com




Note :

  • Standard member menerima dari $ 0.001 sampai 0.02 per klik mereka sendiri & dari klik referal sebesar $ 0.0002 sampai $ 0.004 per klik iklan.

  • Standard member juga mendapat $ 2 jika referal mereka melakukan upgrade ke premium member & menerima !0 % sampai dengan $ 1 per pembelian "Ad Credit" & "ClixGrid" yang dibatasi $ 50 per referal.

  • Iklan biasa nya di tambahkan setiap hari. Untuk mendapatkan penghasilan lebih kita harus sering login ke akun ClixSense kita.

  • Cash out Paypal & AlertPay biasa nya dikirim seminggu sekali pada hari senin. Jadi kita pastikan untuk meminta cash out sebelum hari senin.

  • Untuk link permainan ClixGrid, teman-teman dapat menemukan nya di menu kiri atas akun kita. Permainan ini gratis loh kita hanya perlu mengklik gambar dalam kotak. Setiap kali mengklik, kita memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah sampai $ 5 yang langsung akan dimasukkan ke main balance akun kita. Untuk standard member hanya mempunyai 25 kali klik kesempatan untuk memenangkan hadiah, sedangkan untuk premium member 50 kali klik.




Sukses Selalu..     


Ditulis Oleh : Unknown // 12.27
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Geraldi.com. Diberdayakan oleh Blogger.