Kamis, 29 November 2012

TataBux Scam apa tidak...???? Saya akan menyelidiki nya..

Maaf teman-teman, kembali lagi saya menuliskan artikel mengenai Tatabux.  Setelah artikel saya kemarin yang menyebutkan tentang Tatabux itu situs PTC penipu akibat situs mereka tidak bisa dibuka & domain mereka di suspended. Pada hari ini, saat mencoba mencheck link iklan TataBux yg ada diblog saya & rupa nya tidak disangka website mereka telah bisa dibuka kembali. Maksud saya dalam menuliskan artikel ini adalah dalam rangka menyelidiki TataBux apakah mereka benar-benar melakukan penipuan atau domain mereka yang sempat tersuspended kemarin hanya lah akibat terjadi nya perubahan dalam tampilan website Tatabux.


                                  Tampilan baru website TataBux




Apabila seandai nya TataBux tidak melakukan penipuan. Artikel saya terdahulu mengenai TataBux "Scam" akan saya hapus. Saya hanya menyampaikan apa yg sejujur & sebenar nya terjadi. Ini gambar login akun TataBux.






Foto akun TataBux saya :








Terima kasih atas perhatian nya..

Ditulis Oleh : Unknown // 17.33
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Geraldi.com. Diberdayakan oleh Blogger.