Rabu, 28 November 2012

Hati-hati Salah satu situs PTC yang menjadi scam "TATA BUX"

Sekali lagi saya info kan kepada teman-teman terdapat situs PTC yang scam. Baru saja TataBux pada hari ini tanggal 28-11-2012 mendadak menjadi scam. Situs ini membawa lari uang pengguna nya. Ini tampilan situs nya.




Setelah saya mencoba masuk kedalam akun saya di TataBux, tidak bisa masuk. Dihalaman web nya tertulis Domain mereka telah di "Suspended".





Ini dia data-data situs TataBux :

  • Pengunjung Harian : 16 024
  • Pageviews Harian : 384 583
  • Alexa Rank : 45550 

  • Dibuat : 2012-08-09

  • Kedaluwarsa : 2013-08-09

  • Pemilik : Tatabux

  • Perusahaan Hosting : Black Lotus Communications

  •  Registrar : KEY-SYSTEMS GMBH

  •  IPs : 208.64.121.6

  •  DNS :

    1.  ns1.transip.nl
    2.  ns2.transip.eu
    3.  ns0.transip.net








Always Be Careful Friends..









Ditulis Oleh : Unknown // 16.58
Kategori:

3 komentar:

  1. wah untung ane belum invest gan... thanks infonya...

    BalasHapus
  2. Ok deh gan...sama2
    soalnya saya udah ketipu, jgn sampai yang lain juga kena

    BalasHapus
  3. Gans kalau vivabux scam bukan. Saoalnya gua udah ivestasi 3$ 2x tapi pas with draw sukses tapi $ nya nga masuk paypal. Udah gitu sekarang situs vivabux dibuka udah beda lagi . kaya udah dihapus situsnya. Dibuka yang keluar iklan doang.

    BalasHapus

 
Geraldi.com. Diberdayakan oleh Blogger.