Jumat, 16 November 2012

Berbisnis di Neobux tanpa modal....!!!!

Neobux..!!! Siapa yang hampir tidak mengenal Neobux sekarang ini, apalagi para pengguna internet & perusahaan-perusahaan yang beriklan di internet saat ini. Hampir semua pasti menggunakan jasa Neobux untuk meningkatkan traffic iklan & situs online mereka agar bisa dikenal oleh orang diseluruh dunia. Baik untuk tujuan personal seperti agar blog mereka dikenal org seluruh dunia mau pun bertujuan bisnis sepeti untuk meningkat kan penjualan produk perusahaan.



Artikel kali ini membahas tentang "bagaimana cara nya berbisnis di Neobux tanpa mengeluarkan biaya sama sekali dan mendapatkan profit atau income yg menggiurkan".Bagi teman-teman yang belum mengenal "Neobux" dapat membaca artikel saya sebelum nya tentang Bisnis online terbaik saat ini "Neobux"



Oohh yaa..!!!



Teman-teman semua bisa juga dapat langsung mengunjungi link situs Neobux dibawah ini :

http://www.neobux.com



Di Neobux juga ada bahasa Indonesia nya loh, jadi teman-teman semua yg belum lancar berbahasa Inggris seperti saya jadi nga pusing gi memikirkan bahasa Inggris yang ribet & bikin bingung haha :)



                                Laman web Neobux berbahasa Indonesia



Oke, kembali ke pokok pembahasan awal hehe, bagaimana cara nya kita mendapatkan hasil di Neobux tanpa mengeluarkan modal.


Strategi nya :

  1. Pilih waktu yang pas bagi teman-teman untuk mengklik iklan, karena ini akan menentukan waktu reset iklan kita. Setelah selesai klik beberapa iklan contoh nya 4 iklan, teman-teman bisa klik iklan gi setelah 24 jam.

  2. Rajinlah selalu klik iklan tanpa putus. Ini berguna untuk latihan agar nanti nya jika telah memiliki referal, maka teman-teman akan mendapat penghasilan dari referal tersebut. Ingat ya..!!! jika teman-teman telah memiliki referal. Namun tidak tidak mengklik iklan, maka teman-teman tidak akan mendapat hasil dari klik referal kita.

  3. Setelah klik iklan selama 50 hari, teman-teman akan mendapat $ 2 (dari 0.04 x 50). Setelah mendapat $ 2 segera transfer uang tersebut dari Main Balance ke Renting Balance. Segera sewa 3 referal ( RR = Rented Referal) senilai $ 0.20 x 3 = $ 0.60

  4. Ingat..!!! Sisa uang yang ada digunakan untuk memanajemen referal seperti "memperpanjang masa sewa referal (Renewal)" atau "mendaur ulang referal yang malas (Recycle)".

  5. Jika referal teman-teman tidak mengklik iklan hari ini atau kemarin & memiliki klik rata-rata (AVG = Average) kurang dari 2.0 atau 1.0 maka ganti referal itu, dengan biaya $ 0.07 dan dapatkan referal baru.

  6. Setiap saat Main Balance mencapai $ 1, transfer uang nya ke Rental Balance. saat pertama teman-teman membuat beberapa sen perhari adalah sangat penting untuk menjaga aktivitas recycle (pengantian referal). Saat teman-teman menyelesaikan transfer ini dan memiliki sekurang nya $ 2.40 di rental balance sewa lagi 3 referal lain nya.

  7. Lanjutkan proses ini sampai teman-teman bisa membuat $ 1 tiap hari di Main Balance. Pada titik ini, kita dapat memulai menyewa lebih banyak referal lagi setiap 7 hari. Jangan pernah menyewa sejumlah referal yang lebih besar dari 33 % dari total pendapatan kita, karena ini akan menyulitkan untuk memanajemen referal melalui proses recycle dengan penghasilan kita.

  8. Ini akan membutuhkan waktu tapi tetap lanjutkan proses diatas sampai teman-teman dapat mencapai 300 referal. Pada titik ini hentikan sewa referal dan hanya menjaga referal kita. Akumulasikan pendapatan kita sampai dapat membayar untuk Upgrade keanggotaan dari Standard ke Golden (biaya $ 90).

  9. Setelah menjadi anggota Golden, jaga referal kita seperti sebelumnya. Tiap minggu lanjutkan untuk menyewa refetal sampai kita dapat mencapai 2000 referal. Setiap uang yg tidak kita gunakan untuk memaintance referal atau menyewa referal adalah keuntungan buat kita.

  10. Cara terbaik untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal dan tanpa modal adalah kita bisa mendapatkan melalui Direct Referal (Referal langsung). Teman-teman hanya mencari referal yang masuk mendaftar melalui link yg dimiliki oleh teman-teman, maka referal tersebut dihitung sebagai referal kita. Kita tidak perlu gi pusing untuk melakukan manajemen referal, karena kita tidak akan dikenakan biaya sewa memperpanjang referal. Karena Direct Referal adalah Referal gratis & dimiliki kita selama nya.






Semoga sukses.... Selamat Berjuang di Neobux




Ditulis Oleh : Geraldi Gusto Gentong // 08.18
Kategori:

1 komentar:

 
Geraldi.com. Diberdayakan oleh Blogger.