Kamis, 15 November 2012

Bisnis Online terbaik saat ini "Neobux"

Neobux adalah suatu program PTC ( Paid To Click = dibayar untuk melihat iklan ) yang sangat revolusioner dan merupakan program PTC terbaik saat ini yang wajib diikuti bagi anda yang mencari tambahan uang dari program PTC ini. Salah satu yang sangat baik adalah sistim pembayarannya yang instant artinya begitu kita minta dibayar, maka saat itu juga bayaran akan dikirim ke rekening “Paypal” atau “Alertpay” kita.

 

 
Laman muka Neobux



Sebelum anda bergabung dengan program Neobux ini anda harus memiliki rekening PayPal untuk nantinya menampung uang dolar yang akan anda terima dari Neobux.


Apa itu Paypal..?? 


Paypal adalah sebuah payment processor yaitu sebuah lembaga untuk menerima atau mengirimkan pembayaran. Secara mudahnya Paypal adalah bank internet. Oleh karena itu wajib bagi anda untuk memiliki rekening Paypal. Gunanya adalah untuk menampung pendapatan dolar anda dari kegiatan internet marketing anda.


                                         Kantor PayPal


Untuk membuat akun Paypal sangat mudah dan itu gratis. Yang penting adalah bahwa anda telah memiliki alamat email. Alamat email ini nantinya akan dipakai sebagai Nomor Rekening Paypal anda. Untuk memiliki akun Paypal maka anda dapat langsung mendaftar ke website Paypal nya.





Setelah anda memiliki rekening Paypal, maka langkah berikutnya adalah mendaftar pada Neobux dengan cara klik pada link berikut.

      http://www.neobux.com



Jika anda telah memiliki rekening Paypal dan akun NEOBUX, maka anda tinggal “bekerja” saja, yaitu melihat iklan di Neobux. Saran saya pastikan waktu yang paling tepat saat anda bisa melihat iklan di Neobux, misalnya jam 19.00 malam saat telah pulang kerja dan tidak sibuk. Untuk masuk ke Neobux klik http://www.neobux.com








                              Contoh Formulir Pendaftaran Neobux




  

 Bagaimana perhitungannya dari hasil “kerja” kita di Neobux ?

Hasil kerja kita berupa melihat iklan akan di hargai $ 0.01 / iklan. Tiap hari anda akan disuguhi 4 iklan, sehingga per hari anda berpotensi mendapatkan $ 0.04 ( $ 0.01 x 4 iklan ).

 

Kok kecil amat?

Ya memang segitu standard pembayaran di program PTC. Jika anda melihat ada PTC yang berani menawarkan pembayaran yang tinggi, dapat dipastikan bahwa PTC tersebut scam ( penipuan ).

 

Apa keuntungan yang saya dapat dari Neobux kalau saya rajin klik setiap hari?

Itu suatu ”behaviour” yang sangat baik bagi anda anggota Neobux yang mau tiap hari klik iklan. Memang ini berat, namun tetap dapat dijalankan. Saya sendiri sudah hampir bergabung 2 bulan dan tetap bisa klik tiap hari tanpa absent. 

Nah, bagi anda yang memiliki "behaviour" seperti diatas maka :

  • Semakin besar kemungkinan mendapatkan hadiah dari Neobux Adprizes

  • Dalam sebulan akan mendapatkan $ 0.04 x 30 hari = $ 1,2

  • Sebagai latihan jika nantinya anda memiliki rented referal ( referal sewaan ) krn jika anda telah memiliki rented referal, maka agar anda mendapat hasil dari hasil klik referal anda, syaratnya anda sendiri harus klik iklan.

     

     
    Gambar Neobux Adprizes 







    Note: Agar meningkatkan penghasilan anda di Neobux, dan jangan sampai hanya mendapatkan $ 1.2 perbulan terus. Ada dua cara, yaitu "Tidak Pakai Modal" dan "Pakai Modal"

     


    Bersambung..

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     


 



 

Ditulis Oleh : Unknown // 05.26
Kategori:

3 komentar:

  1. Wah, bagus & bermanfaat artikel nya..

    BalasHapus
  2. terima kasih byk atas pendapat nya gan hehe.. Semoga artikel ini bisa membantu agan..

    BalasHapus
  3. coba PTC yg ini, ga perlu cari sponsor dan tanpa modal
    http://profitclicking.com/?r=WebSupport&p=cha

    BalasHapus

 
Geraldi.com. Diberdayakan oleh Blogger.