Jumat, 16 November 2012

Nah..!!!! Ini dia bagaimana strategi berbisnis di Neobux bagi anda yang memiliki modal

Buat teman-teman yang dikaruniai MODAL.....!!!!!!!




Woow, maka teman-teman dapat bergabung dengan Neobux dengan memiliki strategi tersendiri. Perlu diketahui, Modal disini ialah uang dalam bentuk rekening kartu kredit atau melalui jasa pembelian saldo Paypal dari situs jual beli VCC (VCC = Virtual Credit Card) terpercaya. Bagi teman-teman yang ingin melakukan pembelian saldo Paypal tanpa kartu kredit, dapat mencari situs VCC terpercaya dari Google, jangan lupa check dulu ya apa situs VCC tersebut situs penipu apa bukan melalui Google juga.


Saya pribadi menyarankan sebuah situs VCC Indonesia terpercaya, karena saya sendiri pernah melakukan transaksi pembelian saldo paypal tanpa ada masalah sedikit pun sampai sekarang...!!!

www.jualvccmurah.com



Teman-teman juga bisa langsung mengunjungi laman testimonial mereka untuk mengetahui testimonial dari berbagai blogger atau pengguna internet yang telah menggunakan jasa mereka.

www.jualvccmurah.com/ketik-testimonial




Naaah..... Bagi kita yang memiliki kartu kredit, saat kita telah membuat akun Paypal, kita dapat menghubungkan akun Paypal dengan kartu kredit kita. Teman-teman jangan takut dengan keamanan transaksi via internet. Asal kita pastikan saat membuka akun Paypal maka akan ditransfer ke www.paypal.com


Dan lihat ada logo gembok di browser kita sebelah kiri atas. Dengan rekening Paypal yang terhubung dengan kartu kredit, maka walau pun uang di Paypal $ 0.00 teman-teman tetap dapat membayar ke Neobux untuk melakukan penyewaan referal atau merubah keanggotaan ke Golden.


Buat teman-teman yang belum mengetahui tentang Neobux dapat membaca artikel saya sebelum nya yang berjudul Bisnis online terbaik saat ini "Neobux"   atau ingin mengetahui cara bagaimana laman web Neobux itu bisa langsung klik link situs nya :

www.neobux.com 

 









Strategi buat teman-teman yang memiliki modal :
  • Week 1 : Sewalah Rented Referal (RR) sebanyak 100 referal dengan harga sewa $ 20 ($ 0.20 per referal per bulan).
  • Lakukan maintenance referal (Recycle & Renewal).
  • Hasil yang kita peroleh di Main Balance, dapat ditransfer ke Rental Balance untuk maintenance referal (Recycle & Renewal).
  • Week 2 : Sewa lagi Rented Referal sebanyak 100 referal dengan harga sewa $ 20. Lakukan hal yang sama seperti diatas.
  • Week 3 : Sewa lagi 100 referal dengan $ 20 sehingga total teman-teman mendapat 300 referal. Saat keanggotaan kita masih Standard Member maka agar untung, referal harus melakukan minimal 2 klik/hari (AVG = 2 klik/hari atau lebih). Jika AVG kurang dari 2 klik/hari kita bisa rugi. Hal ini karena kita hanya mendapat setengah dari pendapatan klik kita yaitu $ 0.005 per referal.
          Contoh perhitungan sbb :
 
          Kita menyewa 100 referal dengan biaya sewa $ 20/bulan. Hasil dari referal :
          2 x 100 x $ 0.005 = $ 1 / hari (AVG = 2 klik / perhari)
          = $ 30 / bulan
          Keuntungan : $ 30 - $ 20 = $ 10 / bulan
  • Week 4 : Lakukan upgrade keanggotaan kita ke Golden dengan biaya $ 90. Dengan keanggotaan Golden ini maka dengan AVG di bawah 2 kita masih bisa untung. Hal ini karena hasil dari tiap klik referal adalah $ 0.01 bukan lagi $ 0.005. Maka jika teman-teman ada modal disarankan segera upgrade ke Golden begitu memiliki Rental Referal sebanyak 300 orang.
 Note : Jangan upgrade ke Golden Member saat kita belum memiliki rental referal. Hal ini karena setelah kita menjadi Golden, proses menyewa referal sedikit sulit (karena harus menunggu giliran). Hal ini tidak lain karena nilai mereka memberikan sumbangan $ 0.01 (bukan lagi $ 0.005).

  • Lakukan maintenance referal dengan melihat perolehan $ kita per hari. Sebagai contoh saya telah memiliki 290 referal dengan status Golden. Secara teori saya bisa mendapatkan penghasilan dari referal sebanyak :
          4 x $ 0.01 x 290 = $ 11.6 / hari (hanya dari referal - belum dari klik sendiri).
  • Hasil yang kita dapat di Main Balance kemudian digunakan untuk :
             a). Recycle : Mengganti referal yang memiliki AVG rendah (malas klik).
             b). Renewal : Sewa ulang Rented Referal.
             c). Menyewa lagi Rented Referal.
  • Setelah teman-teman genap satu bulan bergabung dengan Neobux, maka teman-teman dapat mencari DR (Direct Referal). Direct Referal adalah referal yang menjadi anggota Neobux karena / melalui link kita. Keuntungan dari DR ini adalah kita tidak perlu lagi mengeluarkan biaya sewa sewa.
  • Lakukan aktifitas maintance referal (recycle, renewal, & menambah jumlah rented referal) sehingga jumlah referal kita mencapai 2000. pada kondisi ini jika AVG kita 1 saja maka akan mendapat :
          1 x 2000 x $ 0.01 = $ 20 / hari
          =  $ 600 / bulan
          Keuntungan : $ 600 - $ 400 (biaya sewa 2000 referal)
          = $ 200 / bulan


Note : Jika kita memaintenance referal kita (recycle, renewal, & menambah referal) saya jamin nilai AVG teman-teman akan naik. Hal ini karena, referal yang malas akan tersaring & tersisa referal yang baik. Jika AVG naik maka secara otomatis pendapatan kita pun juga akan naik. Kita pun akan tersenyum.



Source : Tutorial-web          

Ditulis Oleh : Unknown // 14.09
Kategori:

2 komentar:

  1. Makasih udah masuk berkunjung ke blog saya gan.. Kalau agan berminat ikut Neobux, agan harus memiliki rekening "Paypal" dulu.. Agar uang yg kita peroleh di Neobux dapat kita transfer ke rekening bank kita di Indonesia.. agan bisa baca artikel saya satu-satu dulu tentang Neobux.. Terus setelah agan mendaftar Neobux,agan bisa mengikuti petunjuk cara berbisnis Neobux yg ada di artikel saya..

    BalasHapus

 
Geraldi.com. Diberdayakan oleh Blogger.